OBAT WASIR DI APOTIK K24 DAN KIMIA FARMA SANGAT AMPUH

OBAT WASIR DI APOTIK K24 DAN KIMIA FARMA


 DERETAN OBAT WASIR DI APOTIK K24 DAN KIMIA FARMA SANGAT AMPUH


Anda memahami apa saja yang menjadi penyebab munculnya penyakit ini. Hal ini sangatlah penting agar Anda bisa melakukan tindak pencegahan sebaik mungkin. Apalagi seperti yang diketahui bahwa setiap penyakit pastinya disebabkan oleh suatu hal. Faktor penyebab ambeien sendiri diantaranya adalah adanya konstipasi atau sembelit tahunan, faktor dari keturunan (genetik), diare dalam waktu yang lama, mengejan saat buang air besar dan lain sebagainya. Penyakit ambeien bisa semakin parah apabila feses yang keluar tercampur dengan darah segar, terdapat benjolan dan pembengkakan kecil di sekitar anus. Selain itu, penderita juga akan merasa nyeri dan juga gatal-gatal di sekitar anus.

Obat wasir luar dan dalam di apotik biasanya tersedia dalam bentuk kapsul dan salep, namun anda harus berhati-hati dakam penggunaan obat apotik ini karena harus memakai resep dokter. berikut kami akan jelaskan beberapa daftar obat wasir paling ampuh di apotik terdekat. semoga anda terbantu. simak artikel ini sampai habis.

Kumpulan obat wasir di apotik k24 yang terbukti manjur Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat, cairan oral untuk menjaga hidrasi, NSAID untuk membantu mengatasi nyeri, dan istirahat. obat ambeien dalam tradisional tomat, obat ambeien dalam herbal yang ampuh, obat wasir dalam yang dijual di apotik,obat wasir dalam tradisional mujarab, obat salep ambeien dalam di apotik, tanaman obat ambeien dalam, obat ambeien di apotik k24, obat ambeien luar di apotik, ambeien luar kecil, cara mengobati ambeien luar tanpa operasi, salep ambeien luar, gambar ambeien luar, ambeien luar bisa sembuh, obat ambeien tradisional tomat, tanaman obat ambeien luar, Beberapa prosedur kecil dapat dilakukan jika gejalanya parah atau tidak membaik dengan penanganan konservatif. Pembedahan dibatasi hanya untuk pasien yang tidak membaik setelah berbagai tindakan tersebut dilakukan. Setengah dari seluruh populasi dapat mengalami wasir suatu saat di dalam hidupnya. Hasil akhirnya biasanya baik.

Dari berbagai kasus yang terjadi umumnya benjolan di anus atau benjolan di bibir lubang dubur adalah gangguan pada pembuluh darah yang terdapat pada anus yang disebut dengan wasir atau ambeien atau dalam dunis medis disebut dengan hemoroid.Cara Menghilangkan Benjolan Pada Anus dengan Cepat Secara Alami pada wanita hamil.

Jadi benjolan di anus atau benjolan di bibir lubang dubur itu kemungkinan besarnya adalah wasir, ambeien atau hemoroid. bagian anus perih dan ada benjolan. Kumpulan obat wasir di apotik k24 yang terbukti manjur

JENIS AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)


Wasir dibagi menjadi dua yaitu, wasir dalam (hemorrhoid interna) dan wasir luar (hemorrhoid externa). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan sakit. Nama-Nama Obat Wasir Apotik: Ambeven, Venaron, Lenaven

Wasir Internal Sakit Wasir Internal Umumnya Timbul tanpa rasa nyeri ditandai dengan adanya pendarahan pada bagian rektum berwarna merah terang saat atau setelah buang air besar. umumnya Feses ditutupi dengan Darah (hematakozia) kadang ini Juga menempel pada kertas toilet, atau bisa juga menetes ke dalam Toilet/kloset.

Wasir Eksternal Sakit ambeien atau Wasir Eksternal umumnya akan terasa sangat menyakitkan, namun biasanya akan hilang dalam waktu 2 sampai 3 hari. Namun Sayangnya pembengkakan anus memerlukan beberapa minggu untuk bisa sepenuhnya hilang.namun jika wasir besar Maka Akan Menimbulkan Iritasi pada Anus.

Tingkatan Stadium Wasir Atau sakit Ambeien


1. Wasir stadium 1 : Wasir Jenis ini Biasanya tidak Sampai prolaps. Rasanya Cuma kadang Kurang Nyaman Saat Buang Air Besar.

2. Ambeien stadium 2 : bagian anus sudah bisa diraba ada benjolan, namun bisanya belum ada pendarahan. kadang ada rasa panas dan gatal

3. Wasir stadium 3 : benjolan pada anus sudah besar dan susah masuk lagi harus dibantu dengan jari

4. Ambeien stadium 4 : benjolan vena sudah besar sekali dan sering pendarahan, Obat ambeien alami

Wasir luar terletak dipinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelah maka darah yang berada didalam pembuluh darah wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1–2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakkan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya.

BAGAIMANA GEJALA WASIR (HEMOROID)

 

  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda. Hal ini biasanya terjadi pada wasir internal.
  • Adanya rasa panas di anus , biasanya ini terjadi ketika sehabis buang air besar (BAB).
  • Rasa panas ini terjadi akibat penekanan pada vena yang mulai membesar.
  • Adanya pendarahan ketika sedang BAB, pembesaran pada pembuluh darah bisa di akibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena tipis dan mudah pecah sehingga mengakibatkan pendarahan.
  • Ada benjolan, adanya benjolan yang terdapat di anus dan harus segera di tangani. Jika benjolan tersebut masih dapat di masukan ke dalam anus, artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Adanya rasa sakit ketika Buang Air Besar, rasa sakit ini terjadi karena adanya penekanan yang terlalu di paksakan oleh feses yang mengakibabkan pecah nya pembuluh darah.
  • Rasa gatal pada anus, rasa gatal ini di picu karena adanya infeksi dari pembuluh darah yang pecah.
  • Kadang-kadang, wasir bisa juga menyebakan keluarnya lendir
  • Menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. 
  • Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat wasir semakin parah.

DAFTAR NAMA OBAT WASIR DI APOTIK


1. Ambeven



Ambeven merupakan obat wasir yang dijual di apotik dengan harga paling murah. Harga obat ambeven di apotik sebesar Rp 18.900,00 per strip. Obat wasir di apotik yang satu ini dapat Anda beli secara bebas tanpa resep dokter.'

Komposisi : kaempferia angustifolia rhizoma 10mg, curcuma heyneana rhizoma 25mg, graptophyllum pictum folia 90mg, rubia cordifolia radix 10mg, sophora japonica flos 85mg, coleus atropurpureus folia 10mg, sanguisorba officinalis radix 20mg.

Indikasi : membantu meringankan gejala wasir atau ambeien

Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad

Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi

Dosis : dewasa 2 tablet 3 kali sehari, anak=anak dibawah 12 tahun 1 tablet 3 kali sehari

Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan

Kemasan : 10 tablet/strip

Produksi : Medikon Prima Laboratories


2.Venaron


Obat wasir di apotik yang ampuh mengatasi masalah wasir salah satunya adalah Venaron. Venaron dapat Anda beli di apotek terdekat dengan harga Rp 36.000,00 per strip. Harga tersebut bisa berbeda-beda di setiap apotek. Selain ampuh mengatasi wasir atau ambeien, Venaron juga dapat mengatasi masalah varises.

Komposisi : Ekstr Sophora japonica

Indikasi : mencegah dan mengatasi gejala wasir serta varises

Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius

Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi

Dosis : dewasa 1 kapsul 2–3 kali sehari, anak-anak ½ kapsul 2–3 kali sehari

Anjuran penggunaan : berikan sesudah makan

Kemasan : 10 tablet/strip

Produksi : Teguhsindo Lestaritama


3.Ardium


Kumpulan obat wasir di apotik beragam macamnya. Salah satu obat wasir di apotik yang direkomendasikan untuk mengatasi wasir secara ampuh dan aman adalah Ardium. Ardium 500 mg di apotek seharga Rp 10.000,00 per tablet.

Komposisi : ekstrak citrus sinensis pericarpum setara dengan diosmin 90% dan hesperidin. Mikronisasi flavonoid.

Indikasi : mengatasi edema tungkai, varises dan wasir atau ambeien

Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius

Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi

Dosis : nyeri tungkai dan varises dikonsumsi 1 kali sehari 1 tablet. Wasir 6 tablet dikonsumsi selama 4 hari dan dilanjutkan 4 tablet dikonsumsi selama 3 hari.

Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan

Kemasan : 6 tablet/strip

Produksi : PT. Prafa


4. Lanaven


Lanaven menjadi salah satu obat yang dapat membantu mengatasi masalah wasir atau ambeien. Selain itu, Lanaven juga aman dan ampuh mengatasi edema dan varises di tungkai kaki. Lanaven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter dengan harga Rp 92.000,00 per strip. Hindari pengonsumsian Lanaven untuk jangka panjang.

Komposisi : lesitin murni 100 mg, ekstrak hipokastan 50mg, ekstrak sitrus kompleks 65 mg

Indikasi : meringankan gejala wasir atau ambeien dan varises

Perhatian : simpan di bawah suhu 30 derajad celcius. Tidak untuk konsumsi jangka panjang.

Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi

Dosis : 1–2 kapsul tiga kali sehari

Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan

Kemasan : 10 tablet/strip

Produksi : Landson


5.OBAT AMBEJOSS SALEP SALWA


Saat ini de nature mempunyai 4 jenis obat alami untuk mengatasi penyakit wasir atau ambeien, ke-4 obat alami tersebut bisa Anda gunakan sesuai dengan kondisi wasir yang Anda alami, Anda bisa berkonsultasi pada customer service kami secara gratis untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

Beberapa kandungan obat alami tersebut yaitu seperti daun ungu, mahkota dewa, daun binahong, kunyit putih, daun zirzax, dan zaitun. Dimana beberapa kandungan tersebut telah teruji cukup ampuh dan efektif untuk mengatasi wasir tanpa operasi.Selain itu, produk – produk de nature juga sudah didukung oleh BPOM, MUI, DINKES, ISO, dan Apoteker yang sudah berpengalaman sehingga mutu dan kualitas produk telah terjamin.Seperti yang kita ketahui, obat alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Dengan hal ini tentu menjadi salah satu alternatif yang tepat sebagai pengobatan wasir tanpa operasi yang Anda alami. Obat wasir alami dari de nature juga dikenal aman untuk mengatasi wasir pada ibu hamil dan ibu menyusuimampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.

OBATI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN DENGAN 

OBAT HERBAL DARI DE NATURE

 TERDAFTAR DI BPOM RI


PAKET HEMAT OBAT WASIR HERBAL DE NATURE
Stadium 1-2 (Ambejoss + Zaitop)
1 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 295.000
2 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 550.000
4 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 1.000.000

Stadium 3-4 (Ambejoss + Zaitop + Salep Salwa)


1 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 395.000
2 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 750.000
4 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 1.400.000


“Masing – Masing Harga Obat Di Atas, Belum Termasuk Ongkir”

Obat wasir herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit wasiratau ambeien yang anda derita secara alami. Seperti yang kita ketahui, pengobatan alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.
“Boleh Dikonsumsi Oleh Ibu Hamil atau Ibu Menyusui Yang Menderita Penyakit Wasir atau Ambeien”
Salah satu kandungan yang terdapat dalam obat herbal De Nature yaitu seperti ekstrak daun ungu, daun binahong, mahkota dewa, kunyit putih dan minyak zaitun yang bisa membantu mengatasi gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.
Khasiat obat wasir herbal dari De Nature :
  • Ampuh Mengatasi Wasir dan Gejalanya
  • Membantu Mengobati Wasir Berdarah
  • Membantu Menghilangkan Benjolan Ambeien
  • Membantu Mengatasi Nyeri Akibat Wasir
  • Membantu Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, diamana mutu dan kualiutas produk sudah berstandar internasional
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 1-2 minggu, dan maksimal 2-4 minggu insyaalloh wasir dapat disembuhkan.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNEJ&T dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman

TESTIMONI PEMESANAN

TESTIMONI OBAT WASIR
TESTIMONI OBAT WASIR AMBEJOSS


*FORMAT PEMESANAN*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN (BCA/BRI) 
NO. REK CV. DE NATURE

*KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI*




Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Baca Info :