ANJURAN DAN PANTANGAN MAKANAN PENDERITA PENYAKIT WASIR

 ANJURAN DAN PANTANGAN MAKANAN PENDERITA PENYAKIT WASIR

 

ANJURAN DAN PANTANGAN MAKANAN PENDERITA PENYAKIT WASIR

Makanan untuk Ambeien: Mana yang Harus Dikonsumsi, Mana yang Dihindari


Penyebab utama terjadinya ambeien (wasir) adalah dari buruknya pola makan. Jadi, agar kondisi tidak memburuk, kuncinya adalah dengan mengonsumsi makanan yang dianjurkan dan menjauhi makanan yang memicu gejala ambien muncul kembali. Apa saja makanan saat ambeien yang dianjurkan dan dihindari untuk dikonsumsi? Simak ulasannya berikut ini.

Makanan saat ambeien harus kaya serat


Makanan kaya serat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Ada dua jenis serat yang perlu Anda ketahui, yaitu:

1. Serat larut



Serat ini lengket dan lembut, seperti gel sehingga dapat menyerap air. Ini membuat feses menjadi lebih lembut,terbentuk dengan baik, dan mudah melewati anus ketika dikeluarkan. Anda yang mengonsumsi banyak serat jenis ini akan terhindar dari sembelit.

Anda yang memiliki ambeien pasti sangat kesulitan saat buang air besar (sembelit). Oleh sebab itu, makanan yang mengandung banyak serat seperti ini, dapat mengurangi sembelit yang dirasakan dan mengurangi iritasi yang terjadi ketika buang air.

2. Serat tidak larut


Jenis serat ini memiliki sifat yang tidak larut dalam air sehingga tidak dipecah secara langsung di usus dan langsung menyerap ke aliran darah yang mengalir ke sistem pencernaan. Ini membantu menjaga sistem pencernaan karena menyeimbangkan zat kimia di usus.

Makanan yang tinggi serat, biasanya memiliki kedua jenis serat ini bersamaan. Terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi serat terlalu cepat juga tidak baik untuk kesehatan. Sebab perut Anda akan merasa penuh dan lebih mudah buang gas. Oleh karena itu, Anda juga dianjurkan untuk mengonsumsi banyak cairan menyeimbangkan serat tersebut.

Berdasarkan Angka Kecukupan Gizi, dalam kondisi normal tubuh membutuhkan sekitar 37 sampai 38 gram serat per hari untuk yang berumur 18 tahun hingga 50 tahun. Bila Anda memiliki ambeien, konsultasikan kepada dokter untuk mendapatkan takaran serat yang Anda butuhkan per hari sesuai dengan kondisi Anda.

Berbagai macam makanan saat ambeien yang bisa dianjurkan


Ada banyak makanan yang mengandung tinggi serat, seperti:

  • Kacang-kacangan

Ada banyak jenis kacang-kacangan bisa dikonsumsi saat ambeien terjadi. Misalnya, kacang almond, kacang polong, kacang hitam, kacang hijau, dan kacang lentil.
Biji-bijian

Makanan dari biji-bijian kaya akan serat tidak larut. Anda dengan mudah menemukan makanan dari biji-bijian pada oat, jagung, roti atau biskuit yang terbuat dari dari tepung gandum.


Makanan ini sangat direkomendasikan untuk kesehatan tubuh, apalagi bila sedang sakit. Beberapa sayuran yang kaya akan flavonoid dan kaya serat biasanya memiliki daun yang berwarna hijau gelap. Misalnya brokoli, bayam, kubis, dan kangkung. Sementara untuk sayuran Anda dapat mengonsumsi buah anggur, apel, stroberi, pisang, kurma, tomat, atau ceri. Makanan yang mengandung banyak air juga bisa Anda konsumsi, misalnya mentimun, seledri, semangka, dan lain-lain.

Dari seluruh makanan tersebut, Anda bisa mencoba beberapa kombinasi. Misalnya salad sayur dengan taburan kacang almond, gado-gado, roti gandum dengan selai kacang, salad buah, atau campuran oat dan kacang-kacangan atau pisang. Mengolah sayuran hijau juga jangan sampai merusak kandungan nutrisi di dalamnya, yaitu tidak memasaknya hingga warnanya memudar dan menggunakan lebih sedikit mentega. Anda juga bisa mengonsumsi yogurt, kefir, atau susu rendah lemak sebagai camilan.

Pantangan makanan saat ambeien


Tidak semua makanan baik untuk pasien ambeien. Makanan tersebut bila dikonsumsi malah akan menyebabkan sembelit dan membuat kondisi semakin buruk. Beberapa makanan tersebut sebagai berikut:

1. Makanan pedas

Dilansir dari Live Strong, makanan pedas dapat mengganggu perut dan memperburuk sistem pencernaan. Namun, beberapa ahli masih memperdebatkan hal ini karena ada penelitian yang bertentangan. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya Anda tidak mengonsumsi makanan pedas, misalnya makanan yang dicampur banyak cabai atau lada.

2. Makanan berlemak


Lemak memakan waktu lebih lama untuk dicerna oleh tubuh dibanding nutrisi lainnya. Oleh karena itu, makanan berlemak akan membuat pencernaan bekerja lebih keras dan dapat meningkatkan risiko sakit perut dan memperparah ambeien. Hindari mengonsumsi daging, hati, ayam, ikan, telur atau berbagai makanan yang digoreng dengan minyak atau mentega.

3. Makanan rendah serat


Mengganti makanan rendah serat dengan makanan tinggi serat adalah salah satu perawatan dan pencegahan agar ambeien tidak kambuh atau bertambah parah. Contoh makanan yang rendah serat adalah kentang, tepung selain gandum, atau nasi putih.

Selain itu, perhatikan asupan garam yang Anda konsumsi. Ini bisa menyebabkan tekanan lebih pada pembuluh darah, termasuk pembuluh darah vena yang menyebabkan wasir bila kadar garamnya tinggi. Mengonsumsi suplemen zat besi juga dapat menyebabkan sembelit. Bila muncul gejala ambeien lainnya dan kondisi tidak membaik, segera periksa kesehatan Anda ke dokter.

Obat Wasir Alami


Saat ini de nature mempunyai 4 jenis obat alami untuk mengatasi penyakit wasir atau ambeien, ke-4 obat alami tersebut bisa Anda gunakan sesuai dengan kondisi wasir yang Anda alami, Anda bisa berkonsultasi pada customer service kami secara gratis untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

Beberapa kandungan obat alami tersebut yaitu seperti daun ungu, mahkota dewa, daun binahong, kunyit putih, daun zirzax, dan zaitun. Dimana beberapa kandungan tersebut telah teruji cukup ampuh dan efektif untuk mengatasi wasir tanpa operasi.Selain itu, produk – produk de nature juga sudah didukung oleh BPOM, MUI, DINKES, ISO, dan Apoteker yang sudah berpengalaman sehingga mutu dan kualitas produk telah terjamin.Seperti yang kita ketahui, obat alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Obat Wasir Ambejoss  - Dengan hal ini tentu menjadi salah satu alternatif yang tepat sebagai pengobatan wasir tanpa operasi yang Anda alami. Obat wasir alami dari de nature juga dikenal aman untuk mengatasi wasir pada ibu hamil dan ibu menyusuimampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.

Baca Juga :  5 TANAMAN OBAT WASIR 

OBATI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN DENGAN 

OBAT HERBAL DARI DE NATURE

 TERDAFTAR DI BPOM RI

 


PAKET HEMAT OBAT WASIR HERBAL DE NATURE
Stadium 1-2 (Ambejoss + Zaitop)
1 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 295.000
2 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 550.000
4 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 1.000.000

Stadium 3-4 (Ambejoss + Zaitop + Salep Salwa)


1 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 395.000
2 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 750.000
4 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 1.400.000

“Masing – Masing Harga Obat Di Atas, Belum Termasuk Ongkir”

Obat wasir herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit wasiratau ambeien yang anda derita secara alami. Seperti yang kita ketahui, pengobatan alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.
“Boleh Dikonsumsi Oleh Ibu Hamil atau Ibu Menyusui Yang Menderita Penyakit Wasir atau Ambeien”
Salah satu kandungan yang terdapat dalam obat herbal De Nature yaitu seperti ekstrak daun ungu, daun binahong, mahkota dewa, kunyit putih dan minyak zaitun yang bisa membantu mengatasi gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.
Khasiat obat wasir herbal dari De Nature :
  • Ampuh Mengatasi Wasir dan Gejalanya
  • Membantu Mengobati Wasir Berdarah
  • Membantu Menghilangkan Benjolan Ambeien
  • Membantu Mengatasi Nyeri Akibat Wasir
  • Membantu Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, diamana mutu dan kualiutas produk sudah berstandar internasional
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
 

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

 

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 1-2 minggu, dan maksimal 2-4 minggu insyaalloh wasir dapat disembuhkan.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNEJ&T dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman

TESTIMONI PEMESANAN

 

TESTIMONI OBAT WASIR
TESTIMONI OBAT WASIR AMBEJOSS


*FORMAT PEMESANAN*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN (BCA/BRI) 
NO. REK CV. DE NATURE


*KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI*





Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya