OBAT WASIR AMBEVEN – MANFAAT, DOSIS DAN EFEK SAMPING

 OBAT WASIR AMBEVEN – MANFAAT, DOSIS DAN EFEK SAMPING

 

OBAT WASIR AMBEVEN – MANFAAT, DOSIS DAN EFEK SAMPING


Ambeven obat apa? Ambeven adalah obat  yang digunakan untuk mengobati sakit wasir atau hemoroid. Komposisi obat ambeven adalah komposisi yang menggunakan bahan-bahan tradisional. Meskipun berbahan tradisional tetapi obat ambeven dikemas secara modern dan praktis.

Baca lebih lanjut untuk mengetahui lebih lanjut tentang indikasi ambeven, kontraindikasi ambeven, bentuk sediaan ambeven, manfaat ambeven, dosis ambeven, dan efek samping ambeven.

    Nama: Ambeven
    Kelas Terapi:  Hemoroid
    Monografi Obat: Burnet, Coleus Atropurpureus, Curcuma Heyneana, Graptophyllum Pictum, Kaempferia Angustifolia, Rubia Cordifolia, dan Sophora Japonica


Indikasi Ambeven


Indikasi obat ambeven adalah adanya penyakit hemoroid atau yang biasa dikenal dengan wasir atau ambeien. Obat ambeven dipakai pada pengobatan wasir baik wasir internal maupun wasir eksternal.

Kedua jenis wasir ini memiliki gejala yang hampir sama yakni berupa gejala rasa nyeri. Selain itu, baik wasir internal maupun wasir eksternal sama-sama mengalami pembengkakan dan bisa terjadi pendarahan pada kasus wasir atau hemoroid yang lebih parah.

Benjolan yang biasa muncul pada saat mengalami wasir akan membuat rasa sakit dan nyeri pada bagian tersebut. Apabila tidak melakukan pengobatan apapun untuk wasir yang Anda alami, benjolan tersebut bisa terinfeksi.

Kontraindikasi Ambeven


Obat ambeven memiliki beberapa informasi terkait kontraindikasi. Para penderita wasir memang membutuhkan obat ambeven untuk mengobati penyakir wasir yang sedang dideritanya. Akan tetapi, tidak semua penderita wasir bisa langsung minum obat ambeven.

Setiap penderita wasir yang memiliki alergi atau hipersensitivitas terhadap salah satu atau beberapa komposisi obat yang ada di dalam obat ambeven tidak bisa memakai obat ambeven untuk mengobati penyakir wasirnya.

Mungkin dokter akan memberikan solusi lain baik dengan obat alternatif atau tindakan alternatif yakni seperti operasi. Hal ini memberikan solusi yang lebih aman bagi Anda untuk mengatasi penyakit hemoroid.

Selain itu, obat ambeven sebaiknya tidak dikonsumsi oleh para wanita yang sedang hamil dan menyusui. Meskipun memiliki komposisi ramuan tradisional, bahan-bahan alami yang ada di dalam obat ambeven memiliki risiko bagi janin dan memengaruhi air susu ibu (ASI). Apabila ingin diberikan kepada anak-anak, berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter.

Bentuk Sediaan Ambeven


Bentuk sediaan obat ambeven adalah berbentuk kapsul. Kapsul obat ambeven berwarna ungu tua. Obat ambeven tersedia dalam kemasan isi 10 kapsul. Simpanlah obat ambeven di tempat sejuk dan kering agar isinya tidak mengalami kerusakan.


Manfaat Ambeven


Manfaat obat ambeven berguna untuk mengobati gejala penyakit wasir, seperti rasa sakit, pembengkakan pada bagian anus yang terdapat benjolan, dan pendarahan yang mengalir akibat benjolan wasir.

Obat ambeven yang diminum sesuai dosis dan diminum secara teratur bisa mengecilkan benjolan ambeien. Selain, Manfaat ambeven yang bisa mengecilkan ambeien juga bisa untuk menghentikan pendarahan akibat wasir.

Obat ambeven tidak hanya untuk mengecilkan benjolan wasir saja melainkan juga bisa untuk menghilangkan benjolan ambeien. Semakin hari, obat ambeven diminum dan masuk ke dalam tubuh akan semakin mengecilkan benjolan ambeien tersebut.
Dosis Ambeven

Obat ambeven tidak bisa dikonsumsi sembarangan dalam hal dosis. Minulah obat ambeven sesuai dengan anjuran dokter atau rekomendasi dosis yang ada di dalam kemasan. Janganlah meminum obat ambeven sampai melebihi dosis karena bisa terjadi overdosis. Hal tersebut bisa membahayakan Anda tentunya.

Dosis ambeven untuk tujuan pengobatan adalah 2 kapsul untuk setiap kali minum dan minumlah untuk 3 kali sehari. Jadi, dosis ambeven adalah 2 kapsul x 3 kali sehari. Apabila tujuannya pemeliharaan makan dosis ambeven menjadi turun yaitu 1 kapsul x 3 kali sehari.
Efek Samping Ambeven

Hampir semua obat memiliki efek samping mulai dari tingkat ringan sampai pada yang berat. Tentunya efek samping ambeven sudah pasti ada bagi penderita wasir yang hipersensitivitas pada kandungan obat ambeien. Efek samping ambeven pada kasus hipersensitivitas atau alergi adalah muncul tanda-tanda alergi.

Selain itu, efek samping yang ada juga bisa terjadi karena overdosis dan memiliki tanda-tanda yang lebih berbahaya sebagai efek samping ambeven. Segeralah hubungi dokter Anda apabila Anda memiliki gejala seperti, mata, wajah, dan dada mengalami pembengkakan, gatal-gatal, sakit kepala, dan mual.

Baca Juga :  OBAT WASIR / AMBEIEN MEDIS DAN ALAMI

Pengobatan Wasir


Saat ini de nature mempunyai 4 jenis obat alami untuk mengatasi penyakit wasir atau ambeien, ke-4 obat alami tersebut bisa Anda gunakan sesuai dengan kondisi wasir yang Anda alami, Anda bisa berkonsultasi pada customer service kami secara gratis untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

Beberapa kandungan obat alami tersebut yaitu seperti daun ungu, mahkota dewa, daun binahong, kunyit putih, daun zirzax, dan zaitun. Dimana beberapa kandungan tersebut telah teruji cukup ampuh dan efektif untuk mengatasi wasir tanpa operasi.Selain itu, produk – produk de nature juga sudah didukung oleh BPOM, MUI, DINKES, ISO, dan Apoteker yang sudah berpengalaman sehingga mutu dan kualitas produk telah terjamin.Seperti yang kita ketahui, obat alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Obat Wasir Sangat Ampuh Ambejoss Alami - Dengan hal ini tentu menjadi salah satu alternatif yang tepat sebagai pengobatan wasir tanpa operasi yang Anda alami. Obat wasir alami dari de nature juga dikenal aman untuk mengatasi wasir pada ibu hamil dan ibu menyusuimampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.

OBATI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN DENGAN 

OBAT HERBAL DARI DE NATURE

 TERDAFTAR DI BPOM RI


PAKET HEMAT OBAT WASIR HERBAL DE NATURE
Stadium 1-2 (Ambejoss + Zaitop)
1 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 295.000
2 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 550.000
4 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 1.000.000

Stadium 3-4 (Ambejoss + Zaitop + Salep Salwa)


1 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 395.000
2 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 750.000
4 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 1.400.000

PAKET KHUSUS PENGOBATAN WASIR AKUT DAN MENAHUN
Obat Wasir Akut Dan Menahun

TERDAFTAR DI BPOM RI “Rp. 560.000” 


“Masing – Masing Harga Obat Di Atas, Belum Termasuk Ongkir”

Obat wasir herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit wasiratau ambeien yang anda derita secara alami. Seperti yang kita ketahui, pengobatan alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.
“Boleh Dikonsumsi Oleh Ibu Hamil atau Ibu Menyusui Yang Menderita Penyakit Wasir atau Ambeien”
Salah satu kandungan yang terdapat dalam obat herbal De Nature yaitu seperti ekstrak daun ungu, daun binahong, mahkota dewa, kunyit putih dan minyak zaitun yang bisa membantu mengatasi gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.
Khasiat obat wasir herbal dari De Nature :
  • Ampuh Mengatasi Wasir dan Gejalanya
  • Membantu Mengobati Wasir Berdarah
  • Membantu Menghilangkan Benjolan Ambeien
  • Membantu Mengatasi Nyeri Akibat Wasir
  • Membantu Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, diamana mutu dan kualiutas produk sudah berstandar internasional
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 1-2 minggu, dan maksimal 2-4 minggu insyaalloh wasir dapat disembuhkan.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNEJ&T dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman

TESTIMONI PEMESANAN

TESTIMONI OBAT WASIR
TESTIMONI OBAT WASIR AMBEJOSS


*FORMAT PEMESANAN*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN (BCA/BRI) 
NO. REK CV. DE NATURE

*KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI*




Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Komentar