OBAT WASIR LUAR DI APOTIK SANGAT AMPUH

 OBAT WASIR LUAR DI APOTIK 

 

OBAT WASIR LUAR DI APOTIK SANGAT AMPUH



Obat Wasir Luar Di Apotik - Wasir atau ambeien merupakan kelainan pada anus atau saluran pembuangan yang menyebabkan ketidaknyamanan pada penderitanya. penyakit ini akan sangat mengganggu apabila sudah masuk stadium lanjut atau sudah ada benjolan. wasir biasa menyerang orang yang sering melakukan aktifitas duduk dan kurang minum air. wanita hamil ataupun yang sehabis melahirkan juga sangat rentan terkena penyakit yang satu ini.

Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:

  • Internal hemorrhoid. Wasir ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  • External hemorrhoid. Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

Mengapa Ibu yang Melahirkan Normal Rentan dengan Ambeien? Pada dasarnya selama masa kehamilan sebenarnya ibu sudah sangat rentan dengan ambeien. Hal ini disebabkan karena tekanan pada bagian pembuluh darah baik itu pada bagian kaki atau area vulva. Kemudian kondisi kehamilan yang semakin besar menyebabkan tekanan pada bagian vena di panggul dan juga vena cava inferior. Tekanan ini yang kemudian menyebabkan pembuluh darah dibagian bawah rahim terus membesar. Dan lalu proses persalinan normal yang membuat ibu mengejan bisa menyebabkan ambeien menjadi lebih besar.

Perawatan yang tepat untuk ambeien memang sebaiknya dibicarakan dengan dokter yang merawat. Jika Anda ingin menggunakan perawatan tradisional maka harus dilakukan dengan ijin dokter. Hal ini untuk mencegah efek samping yang bisa diterima oleh bayi Anda.

Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:
  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
Apabila Anda merasakan adanya gejala-gejala munculnya ambeien segera atasi sebelum penyakit ini berkembang ke tahap selanjutnya. Berikut ini beberapa cara mengatasinya:

  • Mengubah pola makan,
  • Banyak mengonsumsi makanan berserat,
  • Minum air putih minimal 8 gelas setiap hari,
  • Olahraga secara teratur,
  • Usahakan untuk setiap hari buang air besar dan tidak boleh lebih dari 30 menit,
  •  Jangan duduk terlalu lama, selingi dengan berdiri, meregangkan tubuh, atau berjalan-jalan,
  • Mengonsumsi buah sirsak secara teratur sebagai alternatif pengobatan herbal, dan
  • Jika penyakit semakin parah, periksakan ke dokter.
Baca Juga : 5 Tanaman Obat Wasir

OBAT WASIR/AMBEIEN DI APOTIK

 

  • Ambeven
  • Venaronrdium
  • Ardium
  • Lanaven
  • Veridin
  • Mediven
  • Haemocaine oint


1. Veridin -
Veridin merupakan tablet atau kapsul wasir yang juga dapat mengatasi masalah wasir. Obat wasir di Apotik Veridin tablet dapat Anda beli seharga Rp 49.000 per strip. Veridin tablet baiknya dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau sesaat setelah makan. Veridin juga dapat membantu mengatasi nyeri dan kram. Pengonsumsian lebih dari 10 hari harus di konsultas ikan dahulu dengan dokter.


2. Ambeven -
Ambeven merupakan obat wasir yang di jual di apotik dengan harga murah. Harga obat ambeven di apotik sebesar Rp 18.900 per strip. Obat wasir di apotik yang satu ini dapat Anda beli secara bebas tanpa resep dokter.

    Sub kategori : preparat anorektal
    Komposisi : kaempferia angustifolia rhizoma 10mg, curcuma heyneana rhizoma 25mg, graptophyllum pictum folia 90mg,rubia cordifolia radix 10mg, sophora japonica flos 85mg, coleus atropurpureus folia 10mg, sanguisorba officinalis radix 20mg.
    Indikasi : membantu meringankan gejala wasir atau ambeien
    Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad
    Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
    Dosis : dewasa 2 tablet 3 kali sehari, anak=anak dibawah 12 tahun 1 tablet 3 kali sehari
    Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makanKemasan : 10 tablet/strip
    Produksi : Medikon Prima Laboratories


3. Venaronrdium -
Obat wasir di apotik untuk mengatasi masalah wasir berikutnya adalah Venaron. Venaron dapat Anda beli di apotik terdekat dengan harga sekitar Rp 36.000 per strip. Harga tersebut bisa berbeda- beda di setiap apotik. Selain ampuh mengatasi wasir atau ambeien, Venaron juga dapat mengatasi masalah varises. 

    Sub kategori : preparat flebitis dan varises
    Komposisi : Ekstr Sophora japonica
    Indikasi : mencegah dan mengatasi gejala wasir serta varises
    Perhatian : simpan di bawah suhu 30 derajad celciusEfek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
    Dosis : dewasa 1 kapsul 2 – 3 kali sehari, anak-anak ½ kapsul 2 – 3 kali sehari
    Anjuran penggunaan : berikan sesudah makan
    Kemasan : 10 tablet/strip
    Produksi : Teguhsindo Lestaritama


4. Ardium - Obat di apotik untuk mengatasi masalah wasir berikutnya ardium. Salah satu obat wasir di apotik yang di rekomendasikan untuk mengatasi wasir. Ardium 500 mg di apotek kurang lebihnya seharga Rp 10.000 per tablet.

    Sub kategori : preparat anorektal
    Komposisi : ekstrak citrus sinensis pericarpum setara dengan diosmin 90% dan hesperidin. Mikronisasi flavonoid. .
    Indikasi : mengatasi edema tungkai, varises dan wasir atau ambeien
    Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius
    Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
    Dosis : nyeri tungkai dan varises dikonsumsi 1 kali sehari 1 tablet. Wasir 6 tablet dikonsumsi selama 4 hari dan dilanjutkan 4 tablet dikonsumsi selama 3 hari.
    Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
    Kemasan : 6 tablet/strip
    Produksi : PT. Prafa


5. Lanaven -
Lanaven menjadi salah satu obat yang dapat membantu mengatasi masalah wasir atau ambeien. Selain itu,lanaven juga aman dan ampuh mengatasi edema dan varises di tungkai kaki. Lanaven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter dengan harga Rp 92.000,per strip. Hindari pengonsumsian Lanaven untuk jangka panjang. 

    Sub kategori : preparat anorektal
    Komposisi : lesitin murni 100 mg, ekstrak hipokastan 50mg, ekstrak sitrus kompleks 65 mg
    Indikasi : meringankan gejala wasir atau ambeien dan varises
    Perhatian : simpan di bawah suhu 30 derajad celcius. Tidak untuk konsumsi jangka panjang.
    Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadiDosis : 1 – 2 kapsul tiga kali sehari
    Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
    Kemasan : 10 tablet/strip
    Produksi : Landson

Baca Juga :  OBAT WASIR TRADISIONAL UNTUK IBU HAMIL
 

Berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat obat wasir alami dengan efek yang mujarab untuk menyembuhkan penyakit wasir:

1. Ramuan daun duduk

Tanaman ini memiliki banyak nama. Daun duduk dalam bahasa melayu, ganteng cangkeng dalam bahasa sunda. Dan daun duduk dalam bahasa jawa. Daun duduk mengandung saponin dan flavonoida yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara membuat ramuan ini juga sangat sederhana. Yang Anda butuhkan hanya kurang lebih 20 gram daun duduk segar. Kemudian cuci daun duduk dan rebus dengan segelas air selama kurang lebih lima belas menit. Biarkan agak dingin lalu saring. Sebaiknya air rebusan daun duduk yang telah disaring di minum sekaligus.obat wasir alami aman untuk ibu hamil dan menyusui

2. Air rebusan paveta

Tanaman yang memiliki nama ilmiah pavetta indica L ini terbukti mampu untuk mengobati penyakit wasir. Tanaman paveta mengandung saponin dan flavonida yang sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara membuat ramuan ini juga sangat sederhana. Pertama Anda hanya membutuhkan 8 gram daun paveta segar. Kemudian Anda dapat merebus daun paveta dengan tiga gelas air selama 25 menit. Biarkan air rebusan daun paveta dingin lalu saring. Untuk mendapat hasil yang maksimal Anda dapat meminumnya di pagi dan di sore hari.obat wasir alami aman untuk ibu hamil dan menyusui

3. Cocor bebek

Cocor bebek adalah tanman yang dapat dengan mudah tumbuh dimana saja. Anda akan dapat dengan mudah menemukan tanman yang satu ini. Tanaman yang memiliki nama ilmiah kalanchoe pinnata pers ini dapat dengan mudah tumbuh diiklim tropis seperti yang dimiliki Indonesia. Cara membuat ramuan cocor bebek sangat mudah. Pertama, Anda hanya membutuhkan 25 gram daun cocor bebek segar. Kemudian Anda dapat merebus daun cocor bebek tersebut dengan 2 gelas air. Biarkan hingga airnya tinggal setengah. Dinginkan dan saring air rebusan cocor bebek. Untuk hasil yang maksimal Anda dapat meminum air rebusan tersebut dalam sekali minum.obat wasir paling ampuh dari tumbuhan

4. Ramuan daun ungu

Daun ungu terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit wasir. Daun ini dapat dengan mudah Anda temui di Indonesia. Daun ungu mengandung saponin, ilavonoida dan tanin yang sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara untuk membuat ramuan daun ungu adalah dengan merebus kurang lebih 20 gram daun ungu segar. Rebus daun ungu selama kurang lebih 25 menit. Tunggu sampai air rebusan daun ungu dingin. Kemudian saring. Anda dapat meminumnya di pagi dan sore hari.obat wasir alami aman untuk ibu hamil dan menyusui.

 Pengobatan Alami Wasir Luar


Saat ini de nature mempunyai 4 jenis obat alami untuk mengatasi penyakit wasir atau ambeien, ke-4 obat alami tersebut bisa Anda gunakan sesuai dengan kondisi wasir yang Anda alami, Anda bisa berkonsultasi pada customer service kami secara gratis untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

Beberapa kandungan obat alami tersebut yaitu seperti daun ungu, mahkota dewa, daun binahong, kunyit putih, daun zirzax, dan zaitun. Dimana beberapa kandungan tersebut telah teruji cukup ampuh dan efektif untuk mengatasi wasir tanpa operasi.Selain itu, produk – produk de nature juga sudah didukung oleh BPOM, MUI, DINKES, ISO, dan Apoteker yang sudah berpengalaman sehingga mutu dan kualitas produk telah terjamin.Seperti yang kita ketahui, obat alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Obat Wasir Ambejoss Dengan hal ini tentu menjadi salah satu alternatif yang tepat sebagai pengobatan wasir tanpa operasi yang Anda alami. Obat wasir alami dari de nature juga dikenal aman untuk mengatasi wasir pada ibu hamil dan ibu menyusuimampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.

OBATI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN DENGAN 

OBAT HERBAL DARI DE NATURE

 TERDAFTAR DI BPOM RI


PAKET HEMAT OBAT WASIR HERBAL DE NATURE
Stadium 1-2 (Ambejoss + Zaitop)
1 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 295.000
2 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 550.000
4 Pkt Ambejoss + Zaitop Rp. 1.000.000

Stadium 3-4 (Ambejoss + Zaitop + Salep Salwa)


1 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 395.000
2 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 750.000
4 Pkt Ambejoss + Zaitop + Salwa Rp. 1.400.000

PAKET KHUSUS PENGOBATAN WASIR AKUT DAN MENAHUN
Obat Wasir Akut Dan Menahun

TERDAFTAR DI BPOM RI “Rp. 560.000” 


“Masing – Masing Harga Obat Di Atas, Belum Termasuk Ongkir”

Obat wasir herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit wasiratau ambeien yang anda derita secara alami. Seperti yang kita ketahui, pengobatan alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.
“Boleh Dikonsumsi Oleh Ibu Hamil atau Ibu Menyusui Yang Menderita Penyakit Wasir atau Ambeien”
Salah satu kandungan yang terdapat dalam obat herbal De Nature yaitu seperti ekstrak daun ungu, daun binahong, mahkota dewa, kunyit putih dan minyak zaitun yang bisa membantu mengatasi gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.
Khasiat obat wasir herbal dari De Nature :
  • Ampuh Mengatasi Wasir dan Gejalanya
  • Membantu Mengobati Wasir Berdarah
  • Membantu Menghilangkan Benjolan Ambeien
  • Membantu Mengatasi Nyeri Akibat Wasir
  • Membantu Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, diamana mutu dan kualiutas produk sudah berstandar internasional
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 1-2 minggu, dan maksimal 2-4 minggu insyaalloh wasir dapat disembuhkan.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNEJ&T dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman

TESTIMONI PEMESANAN

TESTIMONI OBAT WASIR
TESTIMONI OBAT WASIR AMBEJOSS


*FORMAT PEMESANAN*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN (BCA/BRI) 
NO. REK CV. DE NATURE

*KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI*




Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya